BOY RAJA P. MARPAUNG, SH & REKAN

Minggu, 10 November 2013

REFLEKSI


          • Boy Raja Pangihutan Marpaung

Lalu aku tak lagi membicarakan kita
Kesendirian membuat ku tetap hidup
Hapus, aku tidak menghapus
Aku hanya ingin tetap hidup

Lalu aku tak lagi duduk bersama kalian
Kesendirian membuat ku tetap bertahan
Hilang, aku tidak menghilang
Aku hanya ingin tetap bertahan

Lalu aku tak lagi berbicara tujuan
Kesendirian membuat ku tetap menjaga
Lari, aku tidak akan lari
Aku hanya ingin tetap menjaga

Lalu aku tak lagi mengingat
Kesendirian membuat ku sedikit cerah
Lupa, Aku bukan  lupa
Aku hanya ingin tetap cerah

Lalu aku akan datang
Kesendirian ku membuat ku matang
Mengeluh, Tidak! aku akan mengajak
Aku hanya ingin kita matang untuk Menentang.

(Medan, Nop 2013)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Generasi Padi

Generasi Padi
Nassau

Total Tayangan Halaman

Rumah Kami

Rumah Kami
Porsea
@barunkbijiapikatamata. Diberdayakan oleh Blogger.

Mata yang Berbicara

Mata yang Berbicara
Canon 600D

Daftar Blog Saya

Translate

Pengikut

Labels